My Blog List

Total Pageviews

Tuesday, November 2, 2010

PENGGABUNGAN SATU PC KE DUA MONITOR


Pertama, pastikan dulu jenis PC yang anda gunakan apakah sudah memakai VGA external atau masih menggunakan VGA jenis onboard. 

Kedua jenis penggabungan yang seperti apa ? Misal satu pc dua monitor dengan gambar yang akan di tampilkan tentunya sama, atau misal gambar sebuah rumah di sisi kiri rumah tersebut di cat warna pink dan di sisi kanan warna hijau dua monitor tadi menanpilkan sisi kanan dan kiri otomatis peran kerja monitor tersebut berbeda tentunya.


Oke langsung saja gak usah banyak teori!! so, begini pengalaman saya dari devinisi diatas akan saya bahas terlebih dahulu mengenai 1 pc 2 monitor yang bekerja secara bersamaan, hal itu sebenarnya sangatlah mudah bila anda menyadari. Pabrik penyedia hardware khususnya VGA kini sudah tidak asing lagi dengan keluaran-keluaran produk_nya yang terbaru dan tentunya itu semua sudah mendukung untuk 2 monitor tinggal setting di opsi pilihan penyetinganya secara otomatis VGA tersebut sudah bisa menampilkan sesuai apa yang kita harapkan. Mudah kan? Ok, klu masih bingung saya kasih contoh simple_nya saja, Untuk jenis VGA terbaru akhir-akhir ini jenis PCI-express, adapun jenis AGP kini vendor sudah tidak menyediakan lagi di karenakan jenis AGP hanya mendukung 8x artinya di bandingkan dengan PCI-Express yang 2x lipat kerjanya yaitu 16x otomatis lebih cepet kan logikanya.



Sampai di sini saja dulu mengenai keterangan detilnya kunjungi FB saya disana nanti akan saya terangkan lebih detile mengenai jenis, merk keunggulan dan kekurangan dari masing-masing produk. Ok lanjut pada kesimpulanya, karna itu seiring pesatnya perkebangan teknologi kini jenis AGP sudah tidak di keluarkan lagi. HIS Ati Radeon HD 2600 XT menurut saya keluaran special edition kok bisa ? ya pasti!! coba aja sekarang banyak keluaran dari Ati Radeon khususnya seri 4 ada lho yang masih DDR 2 itu membuktikan seri 2 yang sudah di dukung DDR 3 hanya seri 2600.tersebut. Nah, dari situ kita bisa ngintip pantatnya ada 2 kan?

dan biasanya setiap pembelian baru di toko pasti dapet konverter perantara monitor yang masih jadul jenis tabung maksud saya. dari situ anda sudah bisa menyimpulkan bukan?




Terbitkan Entri
HD 2600 XT




  

2 comments:

Anonymous said...

om mau ngintal netbook gimana ya??

guswan said...

pake flashdis agan tu netbook kan gak ada optical drive.